Banda Aceh 11/06/2024 Disdukcapil Kota Banda Aceh kembali melaksanakan program Jebol di Kecamatan Kuta Alam, di hari pertama  sebanyak 40 orang telah berhasil melakukan perekaman ktp-el bagi pemula yang berusia 17 Tahun

Kadisdukcapil Kota Banda Aceh Dra. Emila Sovayana, M.Si mengatakan saat ini secara keseluruhan Kota Banda Aceh memiliki 2700 pemula atau yang berumur 16 dan 17 tahun yang belum merekam KTP.

“Ada 2700 remaja di Kota Banda Aceh yang belum merekam KTP ini sudah tidak banyak lagi karena saat ini kita berada pada angka 98% yang sudah memiliki KTP sehingga kita optimis di akhir tahun bisa mencapai 99,4%,” kata Emila.

 

Emila menambahkan, ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Disdukcapil Kota Banda Aceh yang didukung penuh oleh Pj walikota dalam memberikan kemudahan pelayanan bagi warga kota.

“Setiap kecamatan akan mendapat pelayanan langsung ke kantor camat masing-masing selama dua hari, hari ini baru kita lakukan di Kecamatan Kutaraja. Ini sebagai bentuk komitmen dan dukungan dari pj walikota dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung pemilihan kepala daerah,