Banda Aceh, Selasa, 7 Mei 2024 Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banda Aceh Dra. Emila Sovayana, M.Si. memberikan Sertifikat Penghargaan bagi PNS Disdukcapil yang Memiliki Disiplin dan Kinerja Terbaik Triwulan IV Tahun 2023 kepada Abdul Hadi.

Penilaian pemberian penghargaan ini sebelumnya telah dilakukan selama 3 kali di periode Triwulan I, II dan III pada 2023 lalu. Penilaian dilakukan oleh Tim Penilai Pegawai Disdukcapil dengan kriteria penilaian antara lain memiliki kinerja baik, disiplin, prestasi kerja, integritas dan kepatuhan, ketaatan beragama, dan mempunyai tanggungjawab yang tinggi terhadap pekerjaan. Kriteria ini telah ditetapkan oleh Kepala Disdukcapil melalui SK Nomor 21 Tahun 2023 tentang Penetapan Tim Penilai Pegawai dan Kriteria Penilaian Pegawai yang Memiliki Disiplin dan Berkinerja Terbaik di Lingkungan Disdukcapil Banda Aceh. Tim penilai terdiri dari kepala dinas, sekretaris dan para kepala bidang.

Kepala Disdukcapil menyampaikan agar prestasi ini dapat diikuti oleh semua pegawai sehingga dapat memperkuat motivasi pegawai lainnya untuk memacu diri agar mencapai prestasi kinerja sesuai harapan sehingga dapat melayani masyarakat dengan prima.